Terimakasih Agus Istiqlal dan Erlina, Pemkab Lepas Bupati-Wabup Periode 2016-2021

180

KRUI, WAKTUINDONESIA – Masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) periode 2016-2021, Agus Istiqlal-Erlina telah berakhir, Rabu (17/2/21).

Kini tampuk pimpinan kabupaten pecahan Lampung Barat (Lambar) itu serehkan kepada pelaksana harian (Plh) Bupati Lingga Kusuma.

Pelepasan Agus-Erlina usai digelar GSG Selalaw Labuhan Jukung, Kamis (18/2/21).

Pelepasan kedunaya dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Farida Miladiya Lingga, Ketua dan sejumlah anggota DPRD Pesibar, forkopimda Lambar dan Pedibar.

Ketua DPRD Nazrul Arif, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati selama lima tahun telah memimpin kabupaten itu.

“Dengan penuh semangat tak terhingga menjalankan amanah dan memajukan Pesibar,” katanya.

Sementara, mewakili Toko masyarakat, Putrawan jaya Ningrat Mengucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021yang telah mampu bersinergi membangun meskipun Pesibar masih dalam proses pembaharuan.

“Terimakasih atas prestasi yang telah dicapai pada masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021,” ujarnya.

Bupati Pesibar periode 2016-202, Agus Istiqlal mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pesibar yang selama ini telah sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan.

“Mudah- mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat lagi pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan,” katanya.

Ia berharap, seluruh jajaran Pemkab Pesibar meneruskan etos kerja membangun lebih baik lagi.

“Sesuai dengan visinya yaitu: terwujudnya masyarakat yang mandiri, madani dan sejahtera.
Diharapkan juga semoga perpisahan ini tidak menurunkan semangat kita untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini khususnya untuk kabupaten tercinta ini,” harapnya.

Sementara, Erlina juga mengucapkan terimakasih kepada bupati dan Plh bupati telah bersama-sama dalam membentuk dan membangun Pesbar dengan susah payah seluruh jiwa dan raga demi untuk menyukseskan Pesbar yang Madani, mandiri, dan sejahtera.

BACA JUGA:  HPN 2021, Bupati Parosil Terima Anugrah Tjindarboemi

“Semoga dalam pelepasan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021 menjadi sebuah momentum untuk menjadi lebih baik dan maju dari tahun yang sebelumnya,” selanya.

Di lain pihak, Plh Bupati Lingga Kusuma, mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada bupati dan wakil bupati jika dalam penugasan serta amanah ada kelalaian ataupun kekhilapan tidak seperti yang sepenuhnya.

“Semoga amanah ini bisa di emban serta dipegang teguh dan sesuai keinginan tanpa ada hambatan serta bertanggung jawab demi untuk Pesisir Barat yang kita cintai.dan mohon dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan semuanya untuk mensukseskan Pesisir Barat ini,” tandasnya.

(ers/WII)

Facebook Comments