Dendi Takjub, Musholla Al-Kahfi Selesai Dibangun Hanya 72 Hari

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri peresmian Musholla Al-Kahfi di Jalan Veteran Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/02).

Acara peresmian Musholla Al-Kahfi ini merupakan wujud rasa syukur warga sekitar atas selesainya pembangunan Musholla Al-Kahfi yang merupakan Musholla ke 95 yang dibangun oleh Yayasan Bulan Sabit Merah UAE.

Dalam sambutannya, Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bulan Sabit Merah UAE yang sudah membantu membangun Musholla Al-Kahfi, dirinya juga mengungkapkan kekagumamnya karena Musholla Al-Kahfi dibangun dengan waktu yang sangat singkat.

“Saya takjub karena proses pembangun Musholla ini hanya memakan waktu sekitar 72 hari dan jika dihitung dengan persiapan totalnya 96 hari, ini merupakan rekor pembangunan Musholla tercepat karena biasanya pembangunan Masjid atau Musholla memakan waktu yang lama,” ujar Dendi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Wiyono M. Toha mewakili warga menyampaikan permohonan kepada Dendi agar dibuatkan jalan menuju Musholla hal ini bertujuan agar warga lebih mudah untuk ke Musholla.

“Pembangunan jalan di lingkungan Musholla Al-Kahfi ini akan saya jadikan prioritas dan saya juga siap untuk menunjang pembangunan Masjid atau Musholla lainnya,” kata Dendi.

“Setelah pembangunan, kami akan tetap memberikan dukungan dengan menyumbang dana sebesar lima sampai tujuh juta pertahun untuk biaya perawatan Masjid atau Musholla,” tambahnya.

Pada kesempatan ini Dendi mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Musholla Al-Kahfi dan berharap Musholla Al-Kahfi bisa bermanfaat bagi warga setempat.

“Musholla ini bukan hanya digunakan untuk tempat beribadah akan tetapi bisa juga digunakan sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk berdiskusi atau bermusyawarah tentang persoalan rohani atau sosial,” tutupnya.

(Apr/rob/WII).

BACA JUGA:  Jemput Bola, Disdukcapil Mesuji Terapkan Akta Gratis
  • Bagikan