Geger..! Penemuan Mayat Wanita di Warung Penatapan Daulu

2149

KARO, WAKTUINDONESIA – warga Desa Daulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), geger atas penemuan mayat seirang wanita baya, di selah satu kamar warung yang sudah tidak ditempati pemiliknya di desa itu, Selasa (2/3/21) sekitar pukul 10.30 WIB.

 

Hal itu dibenarkan Kapolsekta Berastagi Polres Tanah Karo, Kompol Lindung Marpaung didampingi Wakapolsekta Berastagi AKP Jokner Malau dan Kanit Reskrim Ipda HF Marpaung.

Menurut kapolsekta, wanita itu akrab dipanggil Ros br Simanjuntak (60) alamat sementara di Penatapan Desa Daulu, Berastagi.

Polisi tak menemukan tanda pengenal atau KTP saat mayatnya ditemukan.

“Ciri-ciri korban wajah persegi, rambut lurus, perawakan sedang, tinggi 160 cm, di lengan tangan sebelah kiri ada tato bergambar setir nakhoda kapal dan di lengan tangan sebelah kanan ada gambar love yg bertuliskan anti cinta,” imbuh Marapaung.

Menurut Kapolsekta Marpaung, sebelumnya pihaknya menerima informasi, sekira pukul 10.00 WIB bahwa ada salah satu warganya meningga dunia di dalam kamar warung penatapan yang sudah tidak dipakai lagi oleh pemilik warung.

“Menurut keterangan dari saksi mata MS pada hari Selasa tanggal 2 Januari 2021 pukul 10.00 WIB, saat saksi sedang bekerja di penatapan Daulu dan ingin ke toilet yang berada di bawah warung tersebut melihat pintu kamar tempat korban biasa tidur sudah terbuka dan karena sudah dua hari tidak melihat korban yang biasa setiap pagi duduk di depan warung tersebut saksi pun melihat ke dalam kamar tersebut dan menemukan korban berada di atas tilam dan sudah tidak bergerak,” jelasnya.

“Selanjutnya saksi memanggil rekan saksi bernama JbH untuk melihat keadaan korban dan memastikan korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke ustad masjid yang berada di Desa Daulu,” beber Marpaung.

BACA JUGA:  7 Tahun Berdiri, Pemkab Pesibar Raih Penghargaan Predikat WTP

Lanjut kapolsekta menjelaskan, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ataupun luka penganiayaan pada tubuh korban.

“Dimohon kepada masyarakat atau keluarga jika mengetahui kelurga si korban agar menghubungi Polsekta Berastagi kesatuan Polres Tanah Karo dan saat ini sementara korban berada di ruang kamar jenazah RSU Kabanjahe, pungkasnya.

(rek/wii)

Facebook Comments