SPM Batu Bara Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Lalang

  • Bagikan

BATUBARA, WAKTUINDONESIA – Pemuda merupakan generasi penurus bangsa yang harus peduli kepada masyarakat serta pembangun suatu daerah, hususnya Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu diungkapkan Ketua Satuan Pemuda Mahasiswa (SPMBB) Batubara, Muhammad Hadiyan Siregar saat memberikan Sembako ke Panti Asuhan Husnul Khotimah, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (5/3/2021).

“Kita sebagai pemuda dan mahasiswa harus bisa memberikan contoh dan tauladan kepada kapada anak-anak generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Sebagai mahasiswa, lanjutnya, boleh kritisi terhadap kebijakan pemerintah. Tetapi jangan lupa melihat dan memperhatikan lingkunagan sekitar, terutama kepada anak yatim yang sangat memerlukan perhatian dan bantuan sosial.

Hadiyan yang juga mantan sekertaris SAPMA IPK Batu Bara menginginkan kekompakan pemuda dan mahasiswa harus tetap solid dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat.

“Saya bersama anggota sampai saat ini belum pernah mendapatkan donasi dari siapapun, karena niat hati yang tulus untuk menyisihkan sebagian uang kas organisasi dalam berbagi,” terangnya.

“Jangan pandang besarnya yang diberikan padanglah kemauan memberinya, ia juga berharap pemeberian sembako dapat bermanfaat bagi para anak-anak yang berada di panti asuhan,” ungkap Hadiyan.

(zfn/WI)

BACA JUGA:  Lambar Bakal Launching 5 Unit Perekam Transaksi di Rumah Makan
  • Bagikan