23 Polisi Mesuji Terima Reward, Dilarang Memasuki Tempat Hiburan

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA — Apel pemberian penghargaan/reward kepada personel Polres Mesuji, Lampung yang berprestasi berlangsung pukul 08.00 WIB di halaman mapolres setempat, Selasa (9/3/21).

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Alim, SH, S.IK dan diikuti seluruh pejabat utama dan anggota dari masing-masing satuan fungsi.

Terdapat sebanyak 23 personel penerima reward.

Rinciannya, 10 dari Satreskrim, dua dari Satsabhara, enam dari Satlantas, satu dari Satintelkam, satu dari Bagren, satu dari Polsek Simpang Pematang, dan dua dari Sie Keuangan.

“Selamat kepada personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji sehingga menjadi aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Reward, tandas Alim, diberikan untuk personel yang telah bekerja secara ikhlas, berdedikasi tinggi dan loyal, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya di Mesuji.

“Atas pemberian penghargaan/reward kepada personel Polres Mesuji ini, saya berharap untuk tidak merasa puas diri karena tugas Polri ke depan semakin berat,” ujar Alim.

Kapolres berharap personel lain juga berlomba-lomba agar menjadi polisi yang baik dan berprestasi juga.

“Jangan sampai melakukan penyalahgunaan narkoba maupun membekingi bandar narkoba. Personel Polri tidak dibenarkan memasuki tempat-tempat hiburan yang dapat menurunkan citra Polri secara kelembagaan,” tutupnya.
(fan/aga/wii)

BACA JUGA:  Kapushidrosal Sarankan Pelabuhan Kapil Batam Lakukan Survei dan Pemetaan Hidro-Oseanografi
  • Bagikan