Polda Sumut Sambangi BPKP, Ini Misinya 

  • Bagikan

MEDAN, WAKTUINDONESIA — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, mengunjungi Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut, Kamis (18/3/21).

Kapolda Irjen Panca didampingi Dir Reskrimum Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam Kombes Pol Donald Simanjuntak, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi dan Kasubdit Tipikor AKBP James Hutajulu.

Para petinggi korps baju cokelat di Sumut tersebut disambut hangat oleh Kepala BPKP Sumut Yono Andi Atmoko di ruangan kerjanya.

Pertemuan tersebut tampak penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolda Irjen Panca meminta jajarannya agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan BPKP, khususnya dalam hal tindak pidana korupsi.

Kapol Irjen Panca juga mengungkapkan kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik harus dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Dengan harapan tidak terjadinya penyimpangan keuangan negara.

Diketahui, Polda Sumut ditunjuk sebagai Polda pertama di seluruh Indonesia melaksanakan sosialisasi kerjasama dan sinergitas pembangunan infrastruktur nasional.

“Komitmen Polri dalam mewujudkan Polri yang presisi adalah salah satunya mengamankan program nasional diantaranya pembangunan proyek-proyek strategis nasional,” jelas mantan kapolda Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

Sementara, Kepala BPKP Yono Andi Atmoko mengaku siap berkoordinasi dengan Polda Sumut.

“Terlebih selama ini komunikasi dan kerjasama sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat ditingkatkan,” pungkasnya.

(rek/esa/WII)

BACA JUGA:  Tingkatkan Pendapatan Usaha Rumahan, Tim TP PKK Provinsi Gelar Pelatihan Terpadu
  • Bagikan