Wartawan di Mesuji Divaksin Covid-19, Sempat Ada yang Berlari Ketakutan

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Puluhan wartawan dari berbagai media di Kabupaten Mesuji Lampung menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Brabasan Kecamatan Tanjungeaya, Selasa (23/3/21).

Sebelum divaksin COVID-19, para wartawan menjalani pemeriksaan dan pendataan untuk memastikan kondisi tubuhnya sehat dan siap divaksin.

Seorang wartawan media online, Hendriza (30), sempat berlari ketakutan lantaran takut pada jarum suntik atau trypanophobia.

Para wartawan yang berada di lokasi pun berusaha menenangkan bersangkutan agar vaksinasi bisa divaksin.

“Takut saya bang, karena sudah lama sekali tidak disuntik. Awalnya, saya takut karena tidak biasa di suntik, akhirnya saya memberanikan diri ikut divaksin, ternyata tidak sakit,” ungkap Hendra.

Sementara, Kepala Puskesmas Brabasan Yuziyatika menuturkan, Dinas Kesehatan Mesuji menyiapkan 30 dosis vaksin kepada para jurnalis di daerah tersebut.

Pemberian vaksin kepada wartawan ini merupakan bukti perhatian Pemkab Mesuji, karena wartawan memiliki interaksi kepada publik yang cukup tinggi.

“Kami berharap, melalui program vaksinasi kepada para wartawan ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.
(fan/aga/wii)

BACA JUGA:  Ketua Golkar Pesawaran Patuh Instruksi Partai, Dukung Dendi-Marzuki
  • Bagikan