Bupati Saply Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Guna memastikan kelancaran Vaksinasi Covid-19, Bupati Mesuji Saply memantau langsung kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Rabu (24/3/21).

Bupati Mesuji Saply mengatakan, bahwa kegiatan pagi ini khusus memantau jalannya Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sidomulyo.

“Saya memantau langsung kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik serta lancar, tidak ada kendala sama sekali. Untuk di Kabupaten Mesuji, sampai per tanggal 23 Maret 2021 orang yang telah di Vaksinasi dosis pertama sebanyak 1.581 untuk dosis kedua sebanyak 894 dengan total 2.475 orang,” ungkap Saply.

Kemudian, Bupati Mesuji juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut dalam mengikuti program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yaitu Vaksinasi.

“Jangan takut, mari kita bersama mengikuti Vaksinasi Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk pedagang di Pasar, nanti akan kita koordinasikan ke Dinas Kesehatan untuk di data terlebih dahulu agar tepar sasaran. Saya juga berharap setelah nantinya Program Vaksinasi selesai, Pandemi Covid-19 ini selesai dan kita bisa beraktifitas Normal kembali,” Harapnya.

Selain itu juga, Kepala Dinas Pendidikan Nawawi Matni menyebutkan, seluruh Dewan Guru, Kepala Sekolah, OB, Satpam, Maupun Penjaga Sekolah nantinya akan mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Kita nanti koordinasi dengan Dinkes untuk pendataan dan menentukan waktu Vaksinasinya, mereka yang bekerja di lingkup sekolah, dari tingkat PAUD, TK, SD,SMP. Selain itu juga kami himbau juga kepada SMA/Sederajat yang ada di Kabupaten Mesuji,”Jelasnya saat mendampingi Bupati Mesuji Saply.

Setelah memantau Vaksinasi Covid-19, Bupati Mesuji Saply melanjutkan meresmikan Wisata Asik Wiralaga( WAW) bertempat di Desa Wiralaga, Kecamatan Mesuji. (Fan/WII)

BACA JUGA:  Pelaku Curas Sadis Di PT SIL Berhasil Dilumpuhkan Polisi
  • Bagikan