Bawa Narkotika, Pemuda Makartitama Ditangkap Polisi

  • Bagikan

TULANGBAWANG, WAKTUINDONESIA – Petugas Polsek Penawartama menangkap seorang pemuda berinisial  WW (22) yang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Tulangbawang, Senin (22/3/21).

Pemuda yang ditangkap di Jalan Lintas Rawajitu Kampung Makartitama Kecamatan Gedungaji Baru tersebut berprofesi buruh warga Kampung Makartitama.

“Dia ditangkap bersama barang bukti (BB),” ujar Kapolsek Penawartama AKP Heru Prasongko, S.Pd mewakili Kapolres AKBP Andy Siswantoro, SIK, Jumat (26/3/21).

Lanjut Heru, setelah dilakukan penggeledahan badan terhadap pemuda tersebut, petugas berhasil menyita BB berupa satu bungkus klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,05 gram dan tiga buah korek api gas.

Sukses mengungkap pelaku yang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu ini merupakan hasil penyelidikan atas informasi yang disampaikan warga  yang dilakukan di wilayah Gedungaji Baru.

“Setelah bertemu dengan pemuda yang ciri-cirinya telah diketahui, petugas kami langsung melakukan penggeledahan dan didapati satu bungkus klip kecil berisi narkotika jenis sabu yang sempat dibuang di sekitar tempat ni kejadian perkara (TKP),” ungkap Heru.

Pemuda tersebut, lanjut Heru, kini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Penawartama dan akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35/2009 tentang Narkotika.
(yan/WII)

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Srikandi Dermawan Dan GML Galang Dana
  • Bagikan