Pasca Penyerangan Mabes Polri, Polsek Tanjung Raya Perketat Penjagaan

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Terkait adanya penyerangan Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia oleh orang tak dikenal yang diduga teroris, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Raya Polres Mesuji, memperketat penjagaan untuk memberikan keamananan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres setempat.

“Sesuai perintah Kapolres Mesuji AKBP Alim, mulai malam ini kami memperketat penjagaan baik di Mako Polsek, dan juga memperketat penjagaan di masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan,” kata Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi kepada waktuindonesia. id, Rabu (31/3/21).

Dia juga mengatakan, penambahan personel juga dilakukan, dan patroli di wilayah hukum Polsek Tanjung Raya tetap berjalan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

“Personel jaga kita tambah, dan untuk pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Tanjung Raya tetap kami laksanakan guna membuat rasa aman bagi masyarakat Tanjung Raya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Diketahui, Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, telah memerintahkan semua unsur jajaran Polres Mesuji agar memperketat penjagaan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Ia menyebutkan setiap hari telah menerjunkan Tim gabungan Polres dan Polsek untuk bertugas melakukan patroli dan penjagaan disetiap tempat-tempat ibadah.

“Penjagaan dan patroli malam juga dilakukan guna menjamin keamanan dan kenyamanan psikologis dan sosiologis masyarakat MesujiĀ  dari tindak kejahatan,” pungkas Alim. (Fan/WII).

BACA JUGA:  Tenggelam di Danau Toba, Hingga Kini Nasib Pemuda 18 Tahun belum Diketahui
  • Bagikan