Datangkan Alat – Tekhnisi dari Jakarta – Sumbagsel Perbaiki Traffic Light di Sebarus

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA –  Traffic light di perempatan Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat (Lambar) rusak dan mati sejak sekitar sepekan terakhir kini tengah diperbaiki tekhnisi spesial.

“Saat ini tekhnisi sedang memperbaiki, khsusunya pada bagian mesin ada komponen yang trouble dan segera dituntaskan,” kata Kabid Teknis, Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan (Dishub) Lambar Nurhadi Sarwo Susilo mendampingi Kadishub Lambar Raswan kepada waktuindonesia.id, Rabu (7/4/2021).

Lanjutnya, sepekan yang lalu pihaknya sedang menunggu alat pada komponen yang hanya ada di Jakarta, dan kini telah datang serta siap diinstalasi.

“Alat yang kemarin kita tunggu sudah datang dan siap diinstalasi, ini tekhnisi yang bertugas di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), sebelum ke Lambar tim tekhnisi pun telah melakukan perawatan di Tulang Bawang dan Lampung Timur. Sekarang mereka ke Lambar untuk memperbaiki,” jelasnya.

Disinggung mengenai kerusakan pihaknya mengatakan ada kendala pada mesin, khususnya pada bagian voltase.

“Ada yang harus diganti dan diperbaiki pada mesin, insyallah hari ini bisa diselesaikan dan segera berfungsi kembali. Setelah ini pun tekhnisi berencana akan melakukan pengecekan pada traffic light di jalur dua Way Mengaku, Balik Bukit,” tutupnya.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Kabag Sumda Polres Mesuji Diduduki Mantan Kasiaga III Bagdalops Roops Polda Lampung
  • Bagikan