Resmikan Kanca BRI Liwa, Parosil: Jika Ada Dana Bantu Program 3 Komitemen

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus meresmikan gedung Kantor Cabang (Kanca) BRI Liwa, di samping Gang PU, Kelurahan Waymengaku, Balikbukit, Senin (12/4/21).

Seremoni peresmian ditandai pelepasan balon ke udara dan pemotongan pita.

Bupati Parosil mengapresiasi kehadiran perbankan di “Negeri Kopi” Lambar, utamanya BRI memasuk tahun BB keempat kepemimpinnya bersama Wabup Mad Hasnurin.

Pakcik–sapaan akrab Parosil–berharap keberadaan gedung baru BRI dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Lambar dan pelayanannya semakin baik.

Pakcik juga berharap BRI memiliki komitmen menjadikan Lambar sebagai kabupaten konservasi litalerasi dan tanguh bencana.

Jika BRI mempunyai dana atau bantuan sosial agar dapat membantu program tiga komitemen, seperti membangun sudut baca di pekon-pekon atau bantuan bibit tanaman pohon untuk penghijauan.

Lebih jauh Pakcik mengatakan, sebagai salah satu bank yang telah merakyat dan dikenal cukup luas oleh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Lambar, maka BRI sudah sepantasnya meningkatkan pelayanannya, termasuk membangun kantor cabang yang baru.

Lebih jauh Pakcik menandaskan, eksistensi BRI dapat dilihat dari jumlah nasabah yang melakukan transaksi perbankan terus meningkat.

Ini menunjukkan bahwa BRI sebagai bank rakyat memiliki peran besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti dalam hal simpan pinjam dan traksaksi perbankan lainnya.

“Harapan saya, momentum peresmian gedung baru kantor cabang ini menjadi wahana bagi BRI untuk lebih memasyarakatkan bank ini dan sebagai media promosi mengenai berbagai pelayanan dan kemudahan yang dimiliki,” pungkas Pakcik.

Sementara pimpinan BRI Kanwil Bandar Lampung Hari Purnomo berterima kasih kepada masyarakat Lambar dan Pemkab Lambar yang telah memberikan ruang dan kepercayaan bagi BRI untuk terus bertumbuh dan berkembang.

“Dari keberlimpahan kekayaan alam dan kondisi wilayah yang kondusif, alhamdulilah Kantor BRI Cabang Liwa dapat didirikan. Semoga kehadiran BRI dapat memberikan nilai tambah membangun Lambar. Kehadiran kami ingin mengembangkan ekonomi bagi masyarakat di Lambar dan ingin membangun sosial value serta meningkatkan social solution,” jelas Hari.

BACA JUGA:  Dinkes Way Kanan Gelar Khitan Gratis

(aga/WII)

  • Bagikan