Pesibar Rakor Satgas Covid-19 Sambut Ramadhan

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Bertempat di Ruang Batu Gughi Setkab, Senin (12/4/21), Pemkab Pesibar menggelar rapat Satgas Covid-19 menyambut bulan suci 2021 dipimpin Pj. Bupati Bambang Sumbogo Selaku Ketua Tim Satgas Covid-19.

Tampak hadi Sekretaris Satgas Covid-19 Syaifullah S.Pi., Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko, SKM, SH, MM, Plt Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.Si, Kadis Ketahanan Pangan Nawardi, SH, Kasat Pol PP Drs. Benkeda, dan Sekretaris PMP Mizwar, S.IP.

Pj Bupati Bambang Sumbogo kembali mengingatkan status Pesibar saat ini zona kuning menjadi orange, termasuk di berbagai daerah, namun hal tersebut tak lantas membuat by penerapan prokes menjadi abai.

“Kita semua sudah bergerak di no lapangan memastikan kondisi di berbagai tempat dan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” jelas Bambang.

Sementara Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko di menegaskan terkait himbauan pencegahan Covid-19, pihaknya telah memui penerapan strategi 4M.

“Ini sudah kita terapkan demi pencegahan penularan Covid-19 melalui perantara perorangan dalam waktu yang singkat.
Penerapan adaptasi baru sudah kita mulai dan sudah kita terapkan, serta menegaskan satgas di oekon harus tetap aktif demi mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(aga/WII)

BACA JUGA:  Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Dinas PU Konsel Janji Turunkan Alat Berat
  • Bagikan