Cara Polantas Mesuji Imbau tak Mudik: Bagi Takjil, Leaflet hingga Sembako

325

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Satuan Lalulintas Polres Mesuji Lampung bersama Satgas gabungan membagikan puluhan paket sembako ke rumah-rumah warga kurang mampu, di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (20/4/21).

Kasat lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto yang langsung menyerahkan bantuan mengatakan bakti sosial dilakukan dalam rangka operasi keselamatan Krakatau 2021.

Menurut Farid, Sasaran Operasi Keselamatan Krakatau 2021 juga termasuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

Selain membagikan Bansos, Iptu Farid Riyanto juga mengimbau warga untuk tertib berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setelah membagikan puluhan paket sembako Satlantas Polres Mesuji bersama satgas gabungan 2,3 dan 4, mereka menyerbu para pengendara pengguna Jalan Lintas Timur Sumatera untuk membagikan puluhan takjil dan leaflet (semacam brosur) yang isinya untuk tak mudik lebaran Idul Fitri 1442 H, 2021, kepada para pengendara.

yang mana saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan Krakatau-2021.

Larangan mudik ini telah disampaikan oleh pemerintah dan berlaku sejak tanggal 06 Mei sampai dengan 17 Mei 2021. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus terpapar Covid-19, yang mana kita ketahui bersama bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung,” tandas Iptu Farid mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim.

(fan)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tolak RUU HIP, GMBI Pesawaran Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Dewan