Jelang Lebaran 1422H, ASN dan THLS Lambar Dapat Sembako

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mad Hasnurin bersama Sahli Bupati Bidang Ekbang Mulyono SH, Kadis Sosial Jaimin S.IP, dan perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) berkenan menyerahkan bantuan untuk ASN dan THLS menjelang Lebaran 1422 H bertempat Aula Kagungan Setkab, Selasa (4/4/21.

Wabup Hasnurin dalam sambutannya mengatakan pendistribusian dan pembagian paket sembako tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah berada pada hari ke-22 bulan Ramadhan 1442H. Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hasnurin.

Pada kesempatan tersebut Hasnurin menyampaikan apresiasi kepada pihak terkait yang telah memprakarsai pendistribusian dan pembagian sembako tersebut.

Rincian sembako yang dibagikan, sebanyak 14.000 paket, dimana 5.300 diantaranya untuk THLS, 8.700 untuk masyarakat kurang mampu, dan 1.650 paket dari KPN Sai Betik untuk ASN anggotanya.

Lebih jauh Hasnurin menhayay, dalam rangka mencapai keberhasilan pembangunan di Lambar dibutuhkan integritas yang kuat dari semua elemen masyarakat dengan senantiasa mengedepankan keharmonisan sosial dan mengembangkan sikap saling menghargai.

Dia juga masyarakat senantiasa menjaga persatuan kesatuan demi tercapainya situasi yang kondusif, aman, dan tenteram dalam bingkai NKRI.

(aga/WII)

BACA JUGA:  Bupati Batubara Terima Rp70,6 Juta CSR Bank Sumut, juga Ungkap Pendapatan Baznas
  • Bagikan