Putus Cinta, Remaja 17 Tahun Gantung Diri Di Kamar

  • Bagikan

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Ros (17) Remaja putri warga Kecamatan Waylima, Peaawaran Lampung, yang masih duduk di kelas Xl, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  di Kecamatan Kedondong, ditemukan tergantung tak bernyawa di kamarnya, Jumat (7/5/2021).

Diduga Ros yang masih di bawah umur itu nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya karena patah hati putus cinta.

Silvi (18) seorang yang mendengar jeritan dari ibu Ros yang melihat Ros sudah tidak bernyawa lagi dan ia langsung menghampirinya.

“Awal mula saya mendengar ibunya Ros menjerit histeris dan langsung saya lihat Ros sudah tergeletak, karena bambu di kamar Ros yang dipakai untuk mengikat tali dasi itu patah, kejadian sekitar pukul 16.00WIB  dan mukannya sudah membiru,” katanya.

Menurut Selvi sebelum kejadian tersebut Ros baik-baik saja, dan tidak menunjukkan sikap aneh, tidak murung.

“Sebelumnya Ros tidak terlihat murung, memang kesehariannya Ros sangat tertutup, meskipun ada masalah ia tetap biasa saja, tidak pernah ingin cerita kepada siapa-siapa,” ujarnya.

Ditempat yang sama Windi (16) teman korban saat dimintai keterangan mengatakan bahwa ia sempat membaca pesan WhatsApp yang disampaikan oleh Ros kepada kekasihnya.

”Besok Lo ngelayat tempat w karena w mau bunuh diri. Jangan menyalahkan siapa-siapa, ini bukan masalah cinta atau apa ini karena saya sudah lelah hidup, jadi jangan salahkan siapa-siapa,” ujarnya mengutip.

“Itu isi chatting Ros yang ia kirim kepada kekasihnya, sebelum dirinya mengakhiri hidupnya,” ungkap Windi

Sementara Bripka Andhika Ramadhona Kanit Reskrim Polsek Kedondong mengatakan, kejadian itu sedang diselidiki pihak Kepolisian Polsek Kedondong dan masih menunggu hasil dari tim Inafis Polres Pesawaran.

“Kejadian ini masih kami selidiki dan meminta keterangan saksi-saksi, dan masih menunggu hasil dari tim Inafis Polres Pesawaran,” terangnya.

BACA JUGA:  Nambah Lagi 1, Anak Guru PNS di Lambar Positif Corona, Kini jadi 7

(Apr/WII)

  • Bagikan