Dihari Kemenangan, Khotib Masjid Baturaja Ajak Warga Doakan Rakyat Palestina

  • Bagikan

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Meski masih suasana pandemi Covid-19, warga Dusun Sukabanjar Desa Baturaja Kecamatan Waylima menyelenggarakan Salat Id berjamaah di Masjid Assyuhada desa setempat dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Khotib masjid Desa Baturaja Ustadz Septri Yuanda menyampaikan khutbah dengan tema Keberkahan Dalam Iman dan Taqwa Dihari Kemenangan.

“Setelah ditempa dengan ibadah puasa sebulan penuh, maka ketaqwaan seorang muslim akan meningkat, sehingga keberkahan akan didapatkan sebagaimana Firman Allah SWT dalam Alquran surat Al A’raf ayat 96,” kata Septri, Kamis (13/5/2021).

Septri mengajak jamaah untuk berbela sungkawa serta mendoakan saudara-saudara kaum muslimin di Palestina yang saat ini dijajah dan didzolimi oleh kaum zonis Yahudi Israel

“Sebagai mana kita ketahui bahwa diakhir ramadan tepatnya di malam ke 28 telah terjadi penembakan secara brutal oleh tentara zionis Israel kepada kaum muslimin Palestina yang sedang menjalankan ibadah salat Tarawih di Masjid Al Aqsa Al Quds. Peristiwa ini mengakibatkan puluhan warga Palestina meninggal dunia dan ratusan lainnya mengalami luka,” tandasnya.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Pegang Parang Ancam Polisi Bertugas, Pria Ini┬áMenginap di Hotel Prodeo
  • Bagikan