Di Rapat Paripurna LPj APBD Lambar 2020, Bupati Parosil Singgung Prestasi Ini

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, WAKTUINDONESIA – Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus didampingi segenap jajaran terkait menyampaikan nota pengantar Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Pelaksanaan APBD 2020 pada rapat paripurna yang digelar di Ruang Maghgasana DPRD setempat, Senin (7/6/21).

Tampak hadir Wakil Bupati (Wabup) Mad Hasnurin, Sekkab Akmal Abdul Nassir, dan segenap anggota Forkopimda.

Pada rapat paripurna yang dibuka Ketua DPRD Edi Novial tersebut, Bupati Parosil Mabsus mengatakan jika laporan keuangan disusun dan disajikan dengan harapan memberikan informasi yang berguna sebagai sarana untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan yang baik.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak terkait atas pencapaian tertinggi Lambar di bidang pengelola keuangan, yaitu opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” katanya.

Prestasi yang dicapai ini, tandas Parosil, merupakan hal yang sangat istimewa sekaligus membanggakan karena Pemkab Lambar untuk yang ke-11 kalinya secara berturut-turut berhasil mempertahankan prestasi tersebut.

Karena itu, lanjut Parosil, pihaknya berharap adanya masukan yang konstruktif dari legislatif sebagai evaluasi agar predikat WTP tetap bisa dipertahankan pada tahun berikutnya dan pembahasan pertanggung jawaban APBD 2020 bisa terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

(aga/esa/WII)

BACA JUGA:  100 Jurnalis Pesawaran Jalani Vaksinasi Tahap Pertama
  • Bagikan