Aksi Donor Darah Polres Tanah Karo Sambut HUT Bhayangkara ke-75

  • Bagikan

KARO, WAKTUINDONESIA – Polres Tanah Karo, Sumatera Utara, menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Selasa (22/6/21).

Donor darah dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyediaan stok darah di tengah pandemi Covid-19 sedang melanda negeri.

Pelaksanaan donor darah diikuti oleh personel Polres Tanah Karo baik dari mako polres maupun polsek jajaran .

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo saat meninjau aksi donor darah mengatakan, aksi donor darah ini diharapkan bermanfaat bagi orang yang memang benar-benar membutuhkannya. “Dan Sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI,” ucap Kapolres Yustinus Setyo.

“Terima kasih kepada seluruh personil baik dari Polres Jajaran yang telah memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara dengan aksi donor darah ini . Mari kita menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini dengan menjaga kamtibmas selalu kondusif dan meningkatkan ekonomi masyarakat supaya Indonesia lebih maju dan produktivitas masyarakat,” ungkap kapolres.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75, 1 Juli 2021 untuk menuju transformasi Polri yang presisi dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,” ujar kapolres.

Acara aksi donor darah dilakukan tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.
(rek/wii)

BACA JUGA:  Diduga Dibunuh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Gerguh Lau Biang
  • Bagikan