Aklamasi, Ini Ketua Umum IKA-PMII Pesibar Periode 2021-2026

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Setelah melalui tahapan musyawarah mufakat, Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Alumni-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Pesisir Barat (Pesibar) periode 2021-2026, akhirnya selesai dihelat.

Hasilnya, pada Selasa malam (22/6), Mirton Setiawan, didaulat secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKA-PMII Pesibar periode 2021-2026.

“Cita-citanya, semoga IKA-PMII Pesibar kedepan mampu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat banyak Pesibar. Dengan begitu IKA-PMII Pesibar bisa benar-benar dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat,” ucap Mirton saat dihubungi via ponselnya, Rabu (23/6).

Lebih jauh Mirton menegaskan, dirinya pun siap untuk mempersembahkan kemampuan terbaiknya dalam menunggangi IKA-PMII Pesibar satu periode kedepan. “Sebagai orang yang pernah menjadi mahasiswa aktivis PMII, setidaknya saya sudah punya bekal. Dan ilmu yang sudah saya terima itu sepenuhnya akan diabdikan kepada masyarakat semaksimal mungkin melalui PMII,” lanjutnya.

“Tidak mungkin cita-cita mulia itu bisa terwujud, tanpa peranan dan dukungan seluruh keluarga besar IKA-PMII Pesibar. Dan saya sangat mengharapkan itu bisa terlaksana secara bersama-sama,” pungkasnya.

Sebelumnya, ucapan selamat tak luput disampaikan Ketua IKA-PMII Lampung Noverisman Subing. “Selamat, semoga dibawah kepemimpinan Sahabat Mirton warga Alumni IKA-PMII Pesibar bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” kata dia.

“Dengan didapuk menjadi Ketua Umum IKA-PMII Pesibar, Mirton harus mampu dan siap menerima masukan, kritikan dari sahabat-sahabatnya,” tukasnya. (ers/WII)

BACA JUGA:  Siap-siap! Seleksi Calon PPPK di Disdik Subulussalam Segera Digelar, Ini Jadwal dan Syaratnya
  • Bagikan