Dipimpin Pembina Edi Novial, PLB Santuni Disabilitas dan Kaum Duafa

  • Bagikan

GEDUNGSURIAN, WAKTUINDONESIA – Pemuda Pemudi Lampung Barat (Lambar) Bersatu (PLB) menyantuni penyandang disabilitas dan kaum duafa di Kecamatan Gedungsurian, Sabtu (26/6/21).

Santunan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian PLB kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Lambar.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Edi Novial SKom. Diketahui, Edi Novial merupakan pembina PLB.

Ia rela terjun langsung ke lokasi memberikan bantuan tersebut didampingi Anggota DPRD H Sakri.

Menurut Edi Novial kegiatan itu merupakan agenda tahunan PLB untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan.

“Kami bersama PLB sengaja turun langsung berkeliling dan melihat keadaan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan kami hari ini sudah berkeliling melihat langsung masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama kaum duafa, lansia dan penyandang disabilitas,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Waktuindonesia.id, Sabtu malam.

Terpisah Ketua Umum PLB, Teuku Wahyu, mengatakan kegiatan sudah berjalan di beberapa titik.

“Target kami adalah yang benar benar sangat membutuhkan terutama bagi penyandang disabilitas dan kaum duafa. Walaupun tidak semua penyandang disabilitas dan kaum duafa di Lambar ini bisa kita bantu, tapi setidaknya kami sudah melakukan hal yang kami bisa lakukan semampu kami untuk membantu sesama karena ini benar benar bentuk kepedulian kami sebagai pemuda pemudi untuk berbagi terhadap sesama,” pungkasnya.

Editor: Merli Sentosa (esa)

BACA JUGA:  Beraksi di Lahan PT BSMI, 3 Pria Berikut Pistol Rakitan dan Amunisi Tajam Diamankan Polisi Mesuji
  • Bagikan