Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia oleh jajaran Polda dan Polres.

Vaksinasi massal yang digelar Polres Pesawaran dilakukan di Aula Pamor Persada Polres setempat, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, menjelaskan bahwa dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran mengadakan vaksin massal di 15 titik yang sudah terbagi di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Kegiatan vaksinasi massal ini diperuntukkan untuk masyarakat dan akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 26 Juni sampai dengan tanggal 30 Juni 2021, untuk hari ini sudah 2456 orang terpenuhi bahkan bisa over target karena tingginya antusias masyarakat yang akan vaksin, banyak dari masyakarat mengharapkan giat ini dilanjutkan di hari berikutnya,” katanya.

Ia berharap dengan dilaksanakan vaksinasi massal ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,

“Bagi masyarakat yang belum divaksin diharapkan untuk dapat segera datang ke Polres Pesawaran, RSUD Pesawaran dan di Puskesmas Kabupaten Pesawaran untuk dilakukan vaksin demi kesehatan bersama,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di 15 titik yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran diantaranya RSUD Pesawaran, Polres Pesawaran, Puskesmas Gedongtataan, Puskesmas Bernung, Puskesmas Kedondong, Puskesmas Kota Dalam, Puskesmas Kalirejo, Puskesmas Roworejo, Puskesmas Padang Cermin, Puskesmas Hanura, Puskesmas Bunut, Puskesmas Pedada, Puskesmas Maja, Puskesmas Trimulyo dan Puskesmas Tegineneng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  DPO 2 Tahun Kasus Sapi, Tak Berkutik Saat Diringkus Polisi
  • Bagikan