Polisi Mesuji Razia Pasar Wira Bangun Terkait Covid-19

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Sat Binmas Polres Mesuji laksanakan giat Operaslsi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Jumat (9/7/2021), di Pasar Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang.

Acara pendisiplin protokol kesahatan dipimpin langsung oleh Kanit Binkamsa Aiptu Muharman, Kanit Bintibmas Bripka Wori Widodo, Anggota Sat Binmas Briptu Adi Jdt, Bripda Gumawan dan Bripda Ryan Jaka.

Kasat Binmas Iptu Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, mengatakan, “ya benar, anggota Sat Binmas melakukan pendisiplinan Prokes di Pasar Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang pagi tadi.”

“Giat tersebut untuk mengimbau kepada masyarakat agar selalu pakai masker, menegur toko yang belum menyiapkan tempat cuci tangan, agar masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan memberikan masker kepada warga yang tidak memiliki masker,” jelas Iptu Sarijo.

Iptu Sarijo menjelaskan, masyarakat diberi teguran tidak mengulangi lagi dan selalu memakai masker.

“Masyarakat diminta menaati aturan pemerintah tentang protokol kesehatan yang berlaku dan agar pemilik toko yang ditegur segera menyiapkan tempat cuci tangan. Itu tujuan giat pendisiplinan Prokes hari ini di pasar tersebut,” terang Kasat Binmas Iptu Sarijo.
(fan)

BACA JUGA:  Anggota DPR RI Apresiasi Dapur Umum Pasien Isoman Brigif 4 Marinir/BS Lampung
  • Bagikan