Ayo Dukung 2 Anggota KT Pesibar di Ajang Pemilihan Pemuda Pelopor

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Dua Pemuda Anggota Karang Taruna (KT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, ikut sebagai peserta dalam ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2021 Tingkat Provinsi Lampung di bidang Pariwisata.

Kedua peserta perwakilan kabupaten paling bungsu di Lampung tersebut, yakni Irfan Fikri dari Kecamatan Ngaras dan Joni Nasution dari Kecamatan Karyapenggawa.

Ketua KT Pesibar, Suryadi, Jumat (23/7), mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi semangat dan kerja keras anggota KT Pesibar yang bisa mewakili Pesibar sebagai peserta Pemuda Pelopor Tahun 2021 di bidang Pariwisata.

“Pada ajang pemilihan Pemuda Pelopor ini, kita sebagai peserta tentunya secara langsung akan mempromosikan potensi disektor pariwisata yang terkandung di Bumi Para Sai Batin dan Ulama ini yang memang sudah mendunia,” jelas Suryadi.

Ke depannya melalui ajang ini juga, Suryadi berharap anggota KT Pesibar akan memberikan hal yang positif terhadap kemajuan khususnya di bidang pariwisata baik di tingkat provinsi bahkan nasional.

“Saya berharap para pemuda dan pemudi di Pesibar bisa terus berupaya memberikan semangat baru untuk Pesibar yang lebih maju dan masyarakatnya akan sejahtera. Semangat dan teruslah berkarya,” harapnya.

Dirinya juga meminta doa dan dukungannya terhadap kedua peserta perwakilan, Irfan Fikri dan Joni Nasution agar bisa lolos dan masuk menjadi nominasi. “Semoga ini akan membawa harum nama Pesibar khususnya di bidang pariwisata,” tutup Suryadi.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Sosok Jurnalis Muda Siap Maju Di Pilkakam Serentak 2021
  • Bagikan