PSMTI Pringsewu Serahkan Bantuan Beras 2,5 Ton Kepada Polres

  • Bagikan

Pringsewu, Waktuindonesia – Polres Pringsewu menerima bantuan beras sebanyak 2,5 ton dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) .

Bantuan diserahkan langsung Ketua PSMTI Pringsewu, Andi Roberto dan diterima langsung Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, di halaman Mapolres setempat, Senin (23/8/2021)

Andi Roberto atau biasa di sapa Co Houcun mengatakan, sebagai bentuk pastisipasi dan keprihatinan Paguyuban Marga Tionghoa Pringsewu kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, maka PSMTI Pringsewu sengaja menyiapkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 2.500 kg.

Bantuan untuk masyarakat tersebut diserahkan melalui Polri, karena dirinya percaya Korp Baju Coklat tersebut akan menyalurkan tersebut secara tepat sasaran.

“Bantuan sosial ini kami serahkan melalui Polres Pringsewu, karena kami percaya bahwa Polri akan menyalurkan ya secara tepat,” tuturnya

Houcun berharap bantuan sosial dari PSMTI Pringsewu ini, dapat meringankan beban bagi sesama ditengah Pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kepada PSMTI Kabupaten Pringsewu atas partisipasinya bagi penanganan Covid-19 di kabupaten Pringsewu.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi PSMTI atas bantuan yang telah diberikan dan kepercayaannya terhadap Polri” ucapnya disela penerimaan bantuan

dikatakan Kapolres, bantuan sosial tersebut selanjutnya akan disistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 diKabupaten Pringsewu.

“Bantuan sosial akan langsung kami salurkan kepada masyarakat melalui peran para bhabinkamtibmas. Dan kami pastikan bahwa bantuan akan tepat sasaran” pungkasnya. (Rul/WII)

BACA JUGA:  Honorer Pol PP di Mesuji Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri
  • Bagikan