Kasi Pemerintahan Padangcermin Nyatakan Maju Pilkades 2021

  • Bagikan

PADANGCERMIN, WAKTUINDONESIA – Berbekal niat membangun tanah kelahiran, Dra. Purwanti mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, pada Pilkades serentak November 2021 mendatang.

Dalam pencalonannya itu, Purwanti mengusung sejumlah program, di antaranya kehidupan masyarakat sehat dan sejahtera hingga ke program bidang pendidikan.

“Insya Allah, saya maju dalam Pilkades serentak semata untuk membangun tanah kelahiran, sehingga bisa menjalankan visi misi yang saya usung,” ungkap Purwanti, Sabtu (2/10/21).

Diterangkan, dari tujuh misi yang diusung menitik beratkan pada program-program kesejahteraan masyarakat Desa Padang Cermin.

“Karena sebelumnya juga saya berkecimpung di pemerintahan desa sebagai kasi pemerintahan. Jadi sudah ada gambaran program apa yang dibutuhkan masyarakat jika nantinya terpilih sebagai kades,” terangnya.

“Bukan hanya ekonomi, sampai ke pola hidup sehat dan sanitasi ditambah pendidikan anak juga saya masukan ke dalam program saya,” timpalnya.

Dirinya memohon dukungan dan doa segenap masyarakat Desa Padang Cermin dan mengajak untuk bersama-sama membangun desa.

“Meminta keikhlasan masyarakat dalam mendukung pencalonan saya, dan belerja sama ke depan untuk Padang Cermin sebagai desa bertakwa, kuat, sehat dan mandiri,” jelasnya.

“Tentunya agar Desa Padang cermin menjadi desa kuat, aman dan berlandaskan ekonomi kerakyatan,” pungkasnya.

(apr/WII)

BACA JUGA:  Mengejutkan! Pemdes di Dairi belum Sampaikan LPJ APB Desa 2019? PGK: Harusnya Rampung Maret Lalu
  • Bagikan