Pertualangan Oknum RT dan Penjual Tape Keliling Berakhir Petaka, Kepergok Suami Tengah Asyik Masyuk

  • Bagikan

Foto hanya ilustrasi. ist

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Api asmara seorang wanita paruh baya pedagang tape keliling WT (47) dengan oknum RT di Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung, SM (49) berakhir petaka.

Pria Idaman Lain (PIL) istri seorang petani di Mesuji Timur, M (49), itu menderita luka akibat benda tajam di bagian leher pergelangan dan tangan.

M naik pitam tatkala menykasikan oknum RT desa tetangga itu tengah asyik masyuk di ruang keluarga rumahnya dengan WT.

M sejatinya menyadari hubungan gelap istrinya, WT, dengan SM senter di kalangan warga sekitar.

Namun M tak begitu saja percaya. M memilih menunggu, saatnya menangkap basah mainan sepasang sejoli yang telah tak muda lagi itu.

“Pada hari Kamis (7/10/21) SM datang kerumah M dengan alasan untuk menumpang mandi. Beberapa saat M menuju arah belakang rumah untuk mengambil sesuatu di dapur yang tidak jauh jaraknya dengan kamar mandi. Pada saat M menuju ruangan dapur itu dia melihat SM sedang bercumbu bersama istrinya (WT) di ruangan keluarga. Emosi M langsung memuncak dengan spontan. M membacok SM dengan pedang yang sudah berkarat. SM menderita sejumlah luka dibagian tubuh, yakni dibagian leher, pergelangan tangan dan jari tangan,” ujar Bhabinkamtibmas Briptu Tomi mewakili Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda kepada Waktuindonesia.id, Sabtu (9/10/21).

Usai puas menghajar SM, M kemudian menyuruh SM pergi dari hadapannya.

Briptu Tomi menjelaskan, awalnya, SM san WT ini bertemu di pasar di salah satu desa. Di situlah keduanya saling tukar nomor HP.

Keduanya kerap berkomunikasi. Punya hubungan spesial sekitar dua bulan.

Keduanya mengaku sudah dua kali berhubungan layaknya pasangan sah.

“Hingga terjadilah dua sejoli tua ini memadu kasih selayaknya suami istri selama dua kali. Yang pertama di rumah kosong dan yang kedua kalinya berlangsung di warung remang-remang di sekitar desa tersebut dengan menyewa kamar sebesar Rp50 ribu.”

BACA JUGA:  Hindari Motor, Dua Colt Diesel Ringsek Tabrakan di Simpangpematang

Insiden itu sontak
warga sekitar geger warga berdatangan.

“Dengan kesigapan kami selaku aparat kepolisian kami langsung mendatangi rumah M. Di situ terlihat SM sudah berumuran darah. SM kami larikan ke puskesmas SP6 KTM untuk mendapatkan perawatan dan juga untuk menghindari amuk masa.”

“Beberapa jam kemudian kedua belah pihak melakukan perdamaian diatas materai di Mapolsek Mesuji Timur yang di saksikan langsung oleh kepala desa masing-masing. M juga telah memafkan WT),” paparnya.

Briptu Tomi menambahkan, SM dikenal sering kali melakukan hubungan gelap. Sebelumnya SM juga pernah ketangkap basah di Desa Dwi Karya Mulya (DKM) oleh warga setempat. Juga di Desa Muara Tenang, Mesuji Timur.

Sementara itu, Kades Solihin mengatakan, memastikan pemdes tak menoleransi oknum RT. SM bakal dicopot dari perangkat desa.

“Tetapi kita kembalikan lagi terhadap masyarakat di lingkungan SM, kalau masyarakat lingkungan SM masih mau dipimpin sama dia ya monggo mawon. Karena kepala desa tidak ada hak untuk memecat oknum RT tersebut, karena RT itu pilihan masyarakat sekitar bukan pilihan kepala desa,” kata dia.

(fan)

  • Bagikan