Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi Bersama Pokdar Kamtibmas di Waykhilau

  • Bagikan

Waykhilau, Waktuindonesia – Polres Pesawaran menggandeng Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kecamatan Waykhilau menggelar vaksinasi dosis pertama sebanyak 250 dosis.

Gelaran vaksinasi tersebut dilaksanakan di Desa Penengahan Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran Lampung, Rabu (13/10/2021).

Sekretaris Pokdar Kamtibmas yang juga Kepala Desa Penengahan Munipian, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Pesawaran yang telah menggelar vaksinasi di Desa Penengahan.

“Terimakasih banyak untuk jajaran Polres Pesawaran dan Polsek Kedondong yang telah membantu masyarakat Penengahan dengan menggelar kegiatan vaksinasi ini,” kata dia.

Menurutnya, giat vaksinasi ini sangat perlu dilakukan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi ini, warga masyarakat dapat terhindar dari penyakit Covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah melakukan vaksin dirinya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Bagi masyarakat yang sudah vaksin harus tetap mematuhi prokes supaya Covid-19 di Kabupaten Pesawaran segera hilang dan kembali ke zona hijau,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, dihadiri Camat Way Khilau Ahmad Rosani, Iptu Rifai Kemala mewakili Polres Pesawaran, Sekcam Way Khilau Najam Roni.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Pasal Sabu, 3 Warga Kecamatan Gedongtataan Diringkus Polisi
  • Bagikan