Jumat Barakoh Srikandi Dermawan Sasar Masjid Jami Assalam Desa Bagelen

  • Bagikan

Gedong Tataan, Waktuindonesia – Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat barokah yang dilakukan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran membagikan sebanyak 391 nasi bungkus kepada masyarakat setelah melaksanakan shalat Jumat.

Kali ini aksi sosial Jumat Barokah Srikandi Dermawan tersebut digelar di Masjid Jami Assalam Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (22/10/2021).

Ketua Srikandi Dermawan, Devi Melia Rama mengatakan bahwa pihaknya untuk hari ini hanya fokus ke satu titik.

“Ya memang hari ini kita hanya fokus di satu titik ini, jadi Srikandi Dermawan dari beberapa Kecamatan menyatu di Masjid ini,” kata dia.

Dirinya menjelaskan, mungkin di Jumat yang akan datang pihaknya akan kembali memfokuskan kebeberapa masjid yang ada di Pesawaran.

“Ya mohon doa untuk semuanya, agar kegiatan yang Srikandi lakukan ini dapat terus berjalan dengan baik,” ujarnya

“Saya harap untuk Jumat depan para hamba Allah, dermawan, pejabat dan lain sebagainya, dapat membantu atau menyumbang agar nasi bungkus yang akan dibagikan kepada masyarakat lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Diketahui, setelah melaksanakan kegiatan Jumat barokah, Srikandi Dermawan langsung menghadiri acara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Bakti Sosial yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Pemkab Pesawaran Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Punduh Pedada
  • Bagikan