Moedoko Luncurkan Program Gerakan “Segelas Beras Untuk Disabilitas”

  • Bagikan

JAKARTA, WAKTUINDONESIA – Jenderal TNI Purn Moeldoko meluncurkan program gerakan peduli sosial bertajuk “Segelas Beras Untuk Disabilitas” yang akan dilakukan di seluruh jaringan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang ada di Indonesia.

Rasyid Koordinator Bidang Pertanian dan Perkebunan, Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menilai bahwa dalam situasi pandemi ini langkah Moeldoko sangatlah tepat.

“Masyarakat yang lemah dan membutuhkan bantuan ekonomi di masa pandemi ini sangatlah terbantu dengan program Moeldoko,” kata dia, Rabu 9 Maret 2022.

Dirinya menilai bahwa target program Moeldoko diarahkan kepada para disabilitas sebagai wujud kepedulian HKTI terhadap masyarakat.

“Program yang diinisiatori oleh Moeldoko ini diarahkan kepada para disabilitas yang sangat membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Menurutnya, gerakan kemanusiaan nasional Segelas Beras Untuk Disabilitas ini sekaligus akan memberikan bukti nyata kehadiran HKTI kepada masyarakat.

“Ini wujud kongkret dari adanya HKTI yang memiliki program-program bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi yang sangat membutuhkan bantuan seperti kaum disabilitas,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Bupati Dendi Hadiri Undangan Apresiasi KPK Soal Desa Hanura Di Semarang
  • Bagikan