SPBU Kurungan Nyawa Bagikan Ratusan Takjil Kepada Konsumen

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.35358, Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, bagikan takjil gratis kepada ratusan konsumen pengendara roda dua maupun roda empat.

Pengawas SPBU Kurungan Nyawa, Zulkifli mengatakan kegiatan Jumat Berkah berbagi takjil tersebut merupakan salah satu program PT Pertamina Pusat yang dilakukan setiap hari Jumat di Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap Hari Jumat, hal itu untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, ketika masih dalam perjalanan untuk pengendara berbuka saat azan magrib,” kata Zulkifli, Jumat 15 April 2022.

Dirinya menjelaskan, pelaksanaan pembagian takjil itu dilakukan oleh operator dan staf SPBU tentunya mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan, memakai masker dan juga dilengkapi sarung tangan.

“Jadi bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu upaya juga dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, dan memastikan konsumen menerima layanan sesuai harapan, kami berharap paket berbuka ini dapat membantu pelanggan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah,” kata dia.

Sementara itu, Iwan Setiawan salah satu pengendara yang sedang mengisi bahan bakar minyak jenis pertalite, mengucapkan banyak terima kasih kepada pertamina yang telah membantunya berupa takjil untuk buka puasa, karena bila mengingat perjalanan nya ke Kabupaten Pringsewu masih sangat jauh dan dia memastikan buka puasa dijalan.

“Kegiatan ini sangat membantu dan saya sangat mengapresiasi dan berharap Pertamina tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya,” tandasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Pasal Sabu, Satres Narkoba Polres Pesawaran Tangkap 2 Pria 1 Wanita
  • Bagikan