Ketua TP PKK Pesisir Barat Bagikan 510 Paket Sembako untuk 5 Kecamatan

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA-Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, menyerahkan bingkisan berupa paket sembako untuk lima kecamatan yang dilangsungkan di Balai Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah dan Aula Kantor Kecamatan Karyapenggawa, Kamis, 21 April 2022.

Lima kecamatan dimaksud, yakni Kecamatan Pesisir Tengah, Krui Selatan, Pulaupisang, Waykrui, dan Karyapenggawa.

Bingkisan paket sembako yang berjumlah 510 paket dengan rincian bahan pokok seperti tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band.

Penyerahan Bingkisan berupa Paket sembako turut dihadiri oleh Pengurus PKK Kabupaten, Camat Pesisir Tengah, Sekcam Krui Selatan, Sekcam Karya Pengawa, Pengurus dan Anggota TP-PKK kecamatan dan Pekon.

Septi mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus TP-PKK kecamatan dan pekon yang berperan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah Covid-19 yang melanda kita semua,” jelas Septi.

Septi juga mengajak seluruh pengurus TP-PKK se-Pesibar untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh program TP-PKK Tahun 2022.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian TP-PKK Pesibar untuk membantu dalam bentuk pemulihan ekonomi, saya juga berharap dengan pembagian bingkisan ini silaturrahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita,” pungkasnya. (WII)

BACA JUGA:  Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Lampung Barat Dilantik
  • Bagikan