Nanda Indira Dendi Hadiri Pengajian Akbar MT Al Hidayah

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Majelis Taklim (MT) Al Hidayah Kabupaten Pesawaran menggelar Pengajian Akbar dan pembagian paket sembako sebanyak 250 paket kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa.

Ketua Majelis Taklim Al-Hidayah Pesawaran Halimah Zakaria mengatakan, kegiatan itu merupakan program rutin setiap tahun dengan mengusung tema “Ramadan Berbagi, Damai Dihati, Berkah Untuk Negeri”

“Di Bulan Ramadhan ini kita menyantuni anak yatim serta bazar murah kerjasama dengan organisasi Asyiah yang dimulai sejak 16 April 2022, di SMP Muhammadiyah Desa Gedong Tataan dan bekerjasama dengan Himpunan Majlis Taklim Kabupaten Pesawaran,” kata Halimah, Kamis 21 April 2022.

Dirinya mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut berkat para donatur seperti Baznas dan para anggota serta pengurus Himpunan Majlis Taklim Kabupaten Pesawaran.

“Saya harapan apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi duafa dan anak yatim. Dan semoga seluruh pengurus dan anggota semangat karena ini bentuk ibadah, untuk menggapai ridho Allah, semoga berkah sepanjang hayat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Himpunan Majlis Taklim Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Taklim Al Hidayah Kabupaten Pesawaran.

“Tentu ini merupakan bentuk kepedulian Majelis Al-Hidayah untuk membantu sesama Muslim, apa lagi saat ini di Bulan Suci Ramadhan,” kata Nanda.

“Semoga apa yang dilakukan Majelis Taklim Al Hidayah Kabupaten Pesawaran bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lainnya, untuk tergerak hatinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

(WII).

 

BACA JUGA:  Antisipasi Dampak Buruk Perubahan Iklim, Pemkab Pesawaran Gelar Lokakarya
  • Bagikan