Silaturahmi Ramadhan, PWI Pesawaran Berbagi Paket Sembako Dan Uang Tunai

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Di bulan penuh berkah, bulan Suci Ramadhan 1443 H Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada warga tidak mampu dan juga anak yatim di lingkungan sekitar kantor PWI Pesawaran Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat.

Ketua PWI Pesawaran M. Ismail mengatakan, kegiatan ini dikemas dalam bentuk Silaturahmi Ramadahan 1443 H, dan Bakti Sosial, dengan mengusung tema Satu Langkah Kecil Untuk Kepedulian Yang Besar Ke V

“Alhamdulilah dalam kegiatan ini kami menyalurkan bantuan berupa 200 paket sembako, berbagi takjil dan menyantuni 50 anak yatim piatu,” kata Ismail, Jumat 22 April 2022.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan partisipasi dari beberapa pihak, seperiti pemilik SPBU Gedong Tataan, PTPN7 Way Berulu, BAZNAS Pesawaeran dan juga dari Pemkab Pesawaran.

“Kita berharap, bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, apalagi di tengah kesulitan ekonomi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Chabrasman, mengatakan, Pemkab Pesawaran sangat mengapresiasi kegiatan PWI Pesawaran.

“Organisasi PWI Pesawaran rutin mengelar bakti sosial, untuk meringankan beban masarakat yang kurang mampu, Pemkab Pesawaran sangat mengapresiasi hal ini,” kata Chabrasman.

Ia menyebut organisasi wartawan tertua di Indonesia itu tak hanya aktif dalam kegiatan kewartawanan dan menyajikan pemberitaan yang mendukung pembangunan, namun juga ikut ambil bagian dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Tak hanya sebagai wadah bagi profesi wartawan, tetapi juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan sosialnya,” pungkasnya.

(WII)

BACA JUGA:  H+ Lebaran Arus Balik Terpantau Mulai Padat Di Pesawaran
  • Bagikan