Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Bakal Gelar Lomba Burung Berkicau, Ini Jadwalnya

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung akan menggelar lomba burung berkicau.

Rencananya, lomba burung kicau Karang Taruna Pesibar itu dihelat di Lapangan Merdeka Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Minggu, 15 Mei 2022 mendatang.

Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, Minggu, 24 April 2022, mengatakan gelaran lomba burung kicau yang dihelat oleh Karang Taruna Pesibar bersama Karang Taruna tingkat kecamatan itu, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar ke-9 persisnya pada 22 April lalu.

“Karang Taruna ikut andil dalam upaya memeriahkan peringatan HUT Pesibar ke-9 kali ini dengan menggelar lomba burung kicau, pada 15 Mei bulan depan,” ucap Suryadi.

Menurut Suryadi, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para penghobi kicau mania. “Karenanya kami mengimbau agar rekan-rekan penghobi burung kicau, mari kita meriahkan ajang ini selain untuk memeriahkan HUT Pesibar ke-9, juga sarana silaturahmi bagi para penghobi burung kicau,” tandasnya. (WII)

BACA JUGA:  Pol PP Honorer Tuntut Diangkat ASN, Utusan FKBPPPN Pesisir Barat ke Komisi II DPR RI
  • Bagikan