Pererat Silaturahmi Dengan Semua Kalangan, Kapolres Pesawaran Patroli Dialogis

  • Bagikan

TELUK PANDAN, WAKTUINDONESIA – Polres Pesawaran melakukan Patroli Dialogis untuk membangun serta mempererat tali silaturahmi antara pejabat utama Polres Pesawaran dengan para Kepala Desa dan tokoh-tokoh yang ada di Bumi Andan Jejama dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiriah tahun 2022.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri dan pemerintah menganalisa bahwa pengunjung akan banyak dan tentunya akan dapat menimbulkan kerawanan-kerawanan yang dapat menggangu kenyamanan dan kesehatan.

“Kita juga harus memastikan bahwa kita sudah di vaksin, supaya apabila tertular tidak berdampak buruk,” kata Pratomo saat patroli dialogis di Sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu 24 April 2022.

Dirinya menjelaskan, dalam waktu dekat Polda akan mengadakan Tour Presisi Polda Lampung dan akan dilaksanakan 2 Juli 2022 dan mohon bantuan dan kerjasamanya untuk membantu memperlancar jalannya perlombaan tersebut.

“Di Bulan lalu ada penangkapan narkoba di Pandeglang sebanyak kurang lebih 23 Kg dan infonya melalui Padang Cermin. yang patut disayangkan di tempat kita bisa lolos,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, apabila ingin meninggalkan tempat atau rumah agar memperhatikan lampu-lampu listrik dan pastikan pintu, jendela tertutup dengan rapat.

Sementara itu, Camat Teluk Pandan Edy Sutrisno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pesawaran beserta Jajaran dan semoga kegiatan kali ini bisa mempererat tali silaturahmi.

“Alhamdulillah kita bisa silaturahmi langsung dan yang pasti kedepan minta dukungan dan arahan supaya desa-desa sepaya selalu kondusif,” kata dia.

“Desa dan masyarakat juga saat ini sudah mendorong untuk giat vaksin Boster dan kita komitmen untuk meningkatkan vaksin Boster,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Bupati Dendi Lepas Peserta Muktamar Muhammadiyah Ke Solo Jateng
  • Bagikan