Gandeng IWAPI, BNI Liwa Bagikan Sembako, Ade: CSR 300 Juta untuk 63 Honorer

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, WAKTUINDONESIA – Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Liwa Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lampung Barat membagikan 150 paket sembako untuk warga lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Air Hitam, Senin, 25 April 2022.

Agenda itu dilangsungkan di dua lokasi, yakni di Sekolah Kopi Pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya dan di Balai Pekon Gunung Terang Kecamatan Air Hitam.

Pemberian sembako untuk lansia itu dikemas dalam Safari Ramadan 1443 Hijriyah yang mengusung tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan BNI Berbagi.

Pembagian sembako BNI Liwa itu dilangsungkan Pimpinan BNI Liwa, Ade Mirza dan Ketua IWAPI Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus.

Pemberian sembako BNI Liwa itu juga dihadiri Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Bupati yang akrab disapa Pak Cik itu tampak didampingi sejumlah kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, camat Sumberjaya dan camat Airhitam.

Menurut Pimpinan BNI Liwa, Ade Mirza, kegiatan BNI berbagi merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Lampung Barat yang terdampak wabah Covid-19.

Pemberian sembako yang dikemas dalam BNI berbagi itu bukan kali pertama.

Agenda serupa juga digelar sejak dua tahun sebelumnya, 2020 dan 2021.

“BNI Liwa melakukan kegiatan rutin membagikan sembako kepada masyarakat Lampung Barat yang terdapat covid-19. Tahun 2020 kami menyalurkan 500 paket sembako. Tahun 2021 menyalurkan 150 paket sembako,” terangnya.

Selain itu, BNI Liwa juga , menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 63 guru honorer yang ada di Lampung Barat.

Jumlahnya mencapai Rp300 juta.

CSR dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial atas aktivitas bisnis perusahaan plat merah itu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung Barat,” katanya.

BACA JUGA:  PT Swakarya Ranum Indonesia Bantu Pelaku Usaha Customizable Product

Sementara itu, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mewakili warganya yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI yang telah memberikan perhatian dan kepedulian dalam bentuk berbagi seperti ini bagi masyarakat Lampung Barat.

“Apalagi, sebentar lagi menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Semoga bantuannya bermanfaat, mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban bapak dan ibu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga BNI semakin peduli dan semakin dicintai masyarakat Lampung Barat,” tandas Bupati Parosil seperti dikutip dari rilis Dinas Kominfo Lambar. (WII)

  • Bagikan