Anggota DPD RI Abdullah Puteh Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kota Subulussalam Aceh

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA – Anggota DPD RI Abdullah Puteh menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan Indonesia di Hotel Hermes One, Kota Subulussalam Provinsi Aceh, Senin, 25 April 2022.

Abdullah Puteh menyampaikan, penting memahami dan menerapkan nilai-nilai luhur pada empat pilar kebangsaan.

Selaku anggota DPD RI melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan sebuah tugas dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“Sosialisasi ini kita laksanakan di Kota Subulussalam dan kita serahkan kepada KNPI Subulussalam sebagai panitia pelaksana,” ujarnya.

Sementara itu, Edi Sahputra Bako Ketua KNPI Subulussalam selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan diikuti sebanyak 90 orang lebih peserta.

“Yang terdiri dari unsur elemen OKP, ormas, dan tokoh masyarakat,” selanya.

Dalam kesempatan yang sama pula Wakil Wali Kota Subulussalam Salmaza, menyampaikan acara itu sangat penting bagi kalangan Pemuda sebagai generasi penerus yang mengisi pemerintahan ini ke depan.

“Tentu denganĀ  memahami empat pilar kebangsaan maka kita dapat menghadirkan kesejahteraan dan keadilan di tengah-tengah masyarakat,” kata Wakil Wali Kota Subulussalam dan secara resmi langsung membuka acara sosialisasi tersebut.

Sosialisasi dilanjutkan dengan pemateri pertama oleh Baginda Nasution. Dia merupakan birokrat muda alumni Lemhannas yang juga seorang dosen aktif di STIT HaFas Kota Subulussalam dan didampingi oleh pemateri kedua Umar Banta Ali. (WII)

BACA JUGA:  Walikota Subulussalam Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sultan Daulat
  • Bagikan