Wali Kota Apresiasi Kajari Subulussalam, Dalam Penindakan Dan Upaya Peningkatan PAD

  • Bagikan

SUBULUSSALAM,WAKTUINDONESIA – Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Subulussalam Mayhardy Indra Putra, atas kerjasamanya dalam penindakan dan upaya peningkatan PAD di Bumi Syekh Hamzah Fansuri, Rabu 12 Oktober 2022.

Sebagai rasa bangga dan apresiasi yang dalam Wali Kota Affan Alfian Bintang didampingi Sairun, serta Ketua DPRK Subulussalam Ade Padly Pranata Bintang, di pendopo Wali Kota Subulussalam, memberikan suport atas dedikasi selama ini bersama-sama membangun Kota Subulussalam.

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Kajari Subulussalam dalam peran serta mendukung program pemerintahan dan pembangunan bidang hukum dan upaya peningkatan PAD di lingkungan Kota Subulussalam.

Affan Alfian, Bintang menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kajari Subulussalam beserta jajaran yang selama ini membantu Pemkot Subulussalam terutama dalam hal menindaklanjuti atas Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang selama ini masih rendah.

“Dalam hal ini, tujuan meningkatkan partisipasi dan motivasi, khususnya kepada wajib pajak senantiasa membayar sesuai pendapatan dan dibayarkan sebelum jatuh tempo. Karena selama ini mulai dari tahun 2007 – 2020 pendapatan Asli Daerah Kota Subulussalam stagnan sangat rendah oleh karena itu Pemerintah Kota Subulussalam Bersama Kajari Subulussalam Melakukan MoU dengan nomor surat B-03/L.I.32/Gs/12/2020. Mulai Tahun 2021 Dan Sampai Saat ini Alhamdulillah PAD Subulussalam Telah Mengalami Peningkatan,” kata Affan.

Selain itu Pemko Subulussalam juga melakukan MoU dengan Kajari Subulussalam tentang keperdataan dan Tatausaha Negara.
Untuk sumber-sumber yang lain termasuk (IMB) lzin Mendirikan Bangunan walet kedepan lebih di optimalkan pada tahun 2023 sesuai dengan kemampuan dukungan dan operasional.

Disamping itu di tahun 2022 ini juga akan di laksanakan kembali Penandatangan MoU pada Bidang Aset Daerah dan Pengelolaan Aset Aset Daerah, Antara Pemerintah Kota Subulussalam dengan Kajari Subulussalam.

BACA JUGA:  Pemko Subulussalam Aceh Sabet WTP ke-2, Ini Kata Walikota Bintang

“Wali Kota Subulussalam berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan di masa yang akan datang,” Pungkasnya.

(WII)

  • Bagikan