Srikandi Dermawan Teluk Pandan Bagikan Sembako Dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

TELUK PANDAN, WAKTUINDONESIA – Jumat Barokah terakhir di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada kaum duafa dan santunan anak yatim piatu.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Jumat Barokah kali ini dilakukan oleh Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan.

“Disini saya hanya mendampingi Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan dalam kegiatan sosial membagikan sembako dan santunan,” kata Devi, Jumat 29 Apri 2022.

Dirinya mengatakan, hari ini Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan membagikan 60 paket sembako dan santunan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah semua kegiatan yang dilakukan Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan berjalan dengan lancar, dan semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi para penerimanya,” ujar dia.

“Disini juga saya mewakili Pembina Srikandi Dermawan ibu Nanda Indira Dendi menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada semua anggota Srikandi Dermawan dan masyarakat Teluk Pandan,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan yang terus melakukan kegiatan sosial demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga semua anggota dan pengurus Srikandi Dermawan ini bisa selalu kompak, solid, dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Dinkes Himbau Masyarakat Pesawaran Waspadai Penyakit Jelang Pancaroba
  • Bagikan