Hari Kedua Lebaran Tempat Wisata Pesisir Pesawaran Mulai Dipenuhi Pengunjung

  • Bagikan

TELUK PANDAN, WAKTUINDONESIA – Hari kedua Lebaran 1443 Hijriah, wisatawan sudah mulai memenuhi destinasi wisata pantai yang ada di Pesisir Kabupaten Pesawaran.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa diwakili Kabid Destinasi Yudiana mengatakan, kunjungan wisatawan sudah mulai namun masih mengikuti sesuai kapasitas yaitu hanya 20 persen.

“Saat ini kunjungan wisatawan sudah mulai masuk ke beberapa destinasi wisata pantai di Kabupaten Pesawaran,” kata Yudiana, Selasa 3 Mei 2022.

Dirinya mengatakan, pihaknya telah mengingatkan para pengelola wisata untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap para pengunjung wisata.

“Tim Satgas Covid-19 di internal mereka juga sudah kembali di aktifkan untuk mengimbau dan memantau penerapan Protokol Kesehatan para pengunjung,” ujar dia.

Dirinya menerangkan, selama ini destinasi wisata di Pesawaran tetap di buka karena tidak ada instruksi penutupan, tapi tetap dengan Prokes yang ketat.

“Saat ini juga pengunjung wisata masih pengunjung lokal, untuk wisatawan luar kota baru terlihat beberapa wisatawan saja,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Soal Sabu, 2 Pelaku Diringkus Polisi Di Negeri Katon
  • Bagikan