Kapolres Pesawaran Apresiasi Masyarakat Atas Patuh Dan Tertib Aturan Saat Lebaran

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Kapolres Pesawaran menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran atas tertib dan teraturnya dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel yang telah berdedikasi tinggi dan memberikan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.

“Selama Ops Ketupat Krakatau 2022 sejak 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022 masyarakat tetap mematuhi peraturan baik strategi rekayasa maupun lainnya,” kata Pratomo, Rabu 11 Mei 2022.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang taat pada aturan lalulintas selama arus mudik dan balik maupun libur lebaran Idul Fitri 1443 H 2022 M,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, melalui jalur Lintas Barat Gedong Tataan – Pringsewu, Lintas Sumatera Tegineneng, dan jalan Lintas Pesisir Wisata Pantai antar Pulau di Kabupaten Pesawaran, semoga setelah hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah situasi lalulintas dan Kamtibmas tetap kondusif.

“Selamat beraktifitas kembali setelah melaksanakan Silaturahmi bersama keluarga dan libur lebaran Idul Fitri 1443 H 2022 M tetap menjaga Prokes. Terimakasih kepada masyarakat sehingga mudik berjalan aman, lancar, dan sehat,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan pengamanan masih belum sempurna, dengan demikian kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta memberikan pengamanan dari tindak Kriminalitas agar mudik berjalan Aman dan Selamat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Stakeholder baik TNI – Polri serta Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang turut berperan serta dalam mendukung suksesnya Operasi Ketupat Krakatau 2022 selama pelaksanaannya,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Peringatan Maulid Nabi, Srikandi Dermawan Bersama Nanda Indira Dendi Bagikan Puluhan Paket Sembako
  • Bagikan