Kantor Kemalingan, Sekwan Segera Kordinasi Dengan Pihak Outsourcing Dan Satpol PP

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Sekretariat DPRD Kabupaten Pesawaran akan meningkatkan kinerja petugas keamanan di kantor DPRD setempat.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pesawaran Toto Sumedi mengatakan, setelah adanya pencurian kendaraan motor di kantor DPRD, pihaknya akan meningkatkan lagi keamanannya.

“Kami sangat menghormati saran dan masukan dari semua pihak untuk peningkatan pengamanan di lingkungan kantor DPRD pesawaran,” kata Toto, Senin 23 Mei 2022.

“Terkait kinerja petugas keamanan akan kami lakukan koordinasi baik dengan pihak Outsourcing maupun Kasat Pol PP bahas peningkatan keamanan di kantor,” tambahnya.

Dirinya berharap, kedepan petugas keamanan yang berkerja harus lebih baik dan waspada lagi.

“Saya harap kedepan petugas keamanan bekerja lebih baik lagi, lebih waspada bisa membaca situasi dan upaya antisipasi harus dikedepankan. Sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kendaraan roda dua milik petugas keamanan (Security-red) Kantor DPRD Pesawaran dikabarkan raib digondol maling saat ditinggal shalat Jumat.

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Pesawaran Edi Nevo, mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) Toto Sumedi. Dirinya mengatakan kendaraan yang hilang tersebut merupakan milik Wawan salah satu petugas keamanan di DPRD setempat.

“Iya bener mas, waktu kita lihat cctv kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12:40 ada dua orang berboncengan masuk ke halaman kantor DPRD Kabupaten Pesawaran, dan berselang satu menit di pukul 12:41 kedua orang tersebut keluar sudah menggunakan dua motor,” kata Edi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 20 Mei 2022.

(WII)

 

BACA JUGA:  Kabag Kesra Pesawaran: Sampai Saat Ini Tercatat 6 Sapi dan 4 Kambing Hewan Kurban
  • Bagikan