Peduli Gempa Cianjur, Group Musik Pesawaran Galang Dana

  • Bagikan

GEDONG TATAAN, WAKTUINDONESIA – Tiga group musik Kabupaten Pesawaran, bersama Tagana, Pramuka Praduli Kwarcab Pesawaran dan Karang Taruna Desa Gedong Tataan gelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Ketua Panitia penggalangan dana Robi Kurniawan, diwakili wakil ketua panitia Gunawan mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami musibah di Kabupaten Cianjur.

“Disini kami ada tiga group musik, yaitu, Planet Music, KPA Merah Putih, dan Garasi Launge Band yang menggelar live music untuk menarik para pengguna jalan supaya mau memberikan sumbangan dana,” kata Gunawan saat dijumpai di Tugu Pengantin Desa Gedong Tataan, Rabu 23 November 2022.

Dirinya menjelaskan, aksi penggalangan dana tersebut akan dilakukan pihaknya selama tiga hari kedepan.

“Hari ini kita di Tugu Pengantin Desa Gedong Tataan, besok di Masjid Ar-Royyan Islamic Center dan Pasar Wiyono dan lusa di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan,” ujar dia.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut rutin dilakukan oleh para musisi yang ada di Kabupaten Pesawaran dan karang taruna, Pramuka serta Tagana setiap adanya saudara kita yang terkena musibah.

“Ini juga dilakukan bertujuan untuk memotivasi para dermawan atau teman-teman yang lain untuk bisa lebih peduli terhadap, saudara, teman yang sedang mengalami musibah,” pungkasnya.

(WII)

 

BACA JUGA:  Penuhi Rasa Keadilan Masyarakat, Kajati Resmikan Rumah RJ Di Pringsewu
  • Bagikan