Jumat Barokah Srikandi Dermawan Sasar Anak Yatim Dan Disabilitas Pesisir Pesawaran

  • Bagikan

Pengurus Srikandi Dermawan Pesawaran dan Camat Marga Punduh Zulkifli Nuh/Foto: Apriansyah

MARGA PUNDUH, WAKTUINDONESIA – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bahwa pihaknya akan terus siap melakukan kegiatan di bidang sosial terutama Jumat Barokah.

Pengurus Srikandi Dermawan Pesawaran dan Camat Punduh Pedada Salpani/Foto: Apriansyah

“Untuk hari ini Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Lima, Way Khilau dan Gedong Tataan melakukan Jumat Barokah didua titik yaitu di Kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pedada,” kata Devi, Jumat 20 Januari 2023.

Dirinya menjelaskan, bantuan tersebut diberikan kepada anak yatim-piatu dan anak-anak yang kekurangan fisik dan mental.

“Sedikit bantuan yang diberikan berupa santunan dan sedikit jajanan berupa makanan roti,” ujar dia.

Pengurus Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan/Foto: Apriansyah

“Sodakoh tersebut berasal dari anggota Srikandi Dermawan, pembina Srikandi Dermawan Nanda Indira Dendi, Bagian Umum, Yayasan Kampung Qur’an Ustadz Iqbal dan dari hamba-hamba Allah yang menitipkan sedekahnya kepada Srikandi Dermawan,” timpalnya.

Sementara itu, Camat Marga Punduh Zulkifli Nuh menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan santunan yang diberikan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kepada anak-anak cacat fisik dan mental yang ada di Kecamatan Marga Punduh.

“Tentu kegiatan yang baik dan positif seperti ini akan selalu kami dukung, dan saya mewakili masyarakat Kecamatan Marga Punduh mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

“Kedepan saya akan mendorong masyarakat Kecamatan Marga Punduh untuk membentuk Srikandi Dermawan juga, karena kegiatan sosial Srikandi Dermawan ini sangat baik dan berguna bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Perkuat Tali Silaturahmi, Zulkifli Anwar Kunjungi KBNU Lamsel

Pengurus Srikandi Dermawan Kecamatan Negeri Katon/Foto: Apriansyah

Diketahui, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan melakukan Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak dari rumah ke rumah dan masjid.

Untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Negeri Katon memberikan bantuan di Masjid Al-Huda di Desa Negeri Katon yang sedang dibangun.

(WII)

 

  • Bagikan