Salurkan Banyak Bantuan Covid-19, Pemkab Karo Terima Penghargaan Pemprov Sumut

  • Bagikan

KARO, WII – Bupati Karo Terkelin Brahmana, menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara atas kerjasama dan dukungan terhadap jaring pengaman sosial dalam bentuk penyaluran paket pangan sembako kepada masyarakat penerima manfaat dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Utara.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kabiro Bina Perekonomian Setda Provinsi Sumatra Utara Ernita Bangun, kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, di ruang kerja bupati, Rabu (24/6).

Ernita Bangun menyebutkan ucapan terima kasih dari Gubernur Sumatera Utara kepada bupati Karo atas kerjasamanya dan dukungannya dalam penyaluran 42.699 paket sembako dari Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Karo.

“Berkat kerja keras dan keseriusan Pemkab Karo dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga Pemprov Sumatera Utara memberikan apresiasi sekaligus penghargaan,” kata Ernita.

Sementara itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana, menyebutkan segala upaya yang telah dilakukan pemerintahannya dalam menyalurkan bantuan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan semangat dari pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kabupaten tersebut.

Ia berharap agar penghargaan ya g diberikan tersebut dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan juga Pemkab Karo secara umum.

“Yang pasti semua yang telah kami lakukan sejauh ini tidak terlepas dari kerjasama dari OPD yang ada di Kabupaten Karo, atas semangat dan kerja kerasnya itu lah sehingga Pemkab Karo bisa mendapatkan penghargaan seperti sekarang ini,” kata dia.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Sumatera Utara, semoga bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh pemerintah provinsi Sumatera Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih pada masa Covid-19 seperti saat ini,” pungkas Terkelin

Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Sosial Kabupaten Karo Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD Martin Sitepu, Kadis Kominfo Jhonson Tarigan dan juga Kabag Humas Protokol F.Leonardo Surbakti. (RT/WII)

BACA JUGA:  Pasien Covid-19 Dimakamkan di Waytenong Pagi Ini, Keluarga Sentil Sikap Gugus Tugas Lambar
  • Bagikan