Wow, Kinerja Gugus Tugas Lambar Membuat Kagum Pangdam Mayjen Irawan, Simak Ungkapannya

243

LIWA,WII– Pangdam II Sriwijaya apresiasi kinerja gugus tugas percepatan penanganan corona virus dissaese 2019 (covid-19) Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Hal itu diutarakan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irawan saat bertolak ke Lambar dalam rangka kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat (Lambar), Rabu (24/06/20).

Dimana kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya bertujuan untuk melihat kondisi prajurit yang bertugas di Kodim 0422 Lambar. Serta, meninjau program yang dilaksanakan sesuai garis komando maupun tugas tambahan dari pemerintah terkait penanganan covid-19.

Pada kesempatan tersebut, pangdam II Sriwijaya apresiasi atas pencapaian Lambar dalam menekan angka penyebaran covid-19. Sebab, sejauh ini Lambar hanya tercatat empat kasus positif saja dengan angka kesembuhan yang cukup tinggi. Yakni, dari empat kasus ada, tiga diantaranya telah dinyatakan sembuh dan satu meninggal dunia.

“Sekarang di Liwa termasuk rendah. Empat kasus terkonfirmasi. Namun semuanya sudah sembuh, sehingga sekarang menjadi nol. Jadi masuk zona hijau,” ucapnya.

Pangdam II Sriwijaya berharap Lambar terus konsisten menjaga predikat zona hujau covid-19 tersebut dengan terus menjalankan protokol kesehatan.

“Di samping itu, saya lihat ada posko covid pemerintah daerah. Alhamdulillah bisa terjaga dengan baik,” tegasnya.

Kedatangan Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0422 Lambar disambut Dandim 0422 Letkol Czi. Benni Setiawan, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin serta Ketua DPRD Lambar Edi Novial. (swi/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Meski Bulan Ramadan Pelayanan Adminduk Disdukcapil Pesawaran Tetap Optimal