Resmi Jabat Danrem, Kolenel Inf Febriel. B Sikumbang Kunker Perdana

  • Bagikan

KARO, WII – Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Resor Militer 023/KS Sumatera Utara, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampinggi Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 023 PD I/BB melaksanakan kunjungan kerja Perdana ke Kodim 0205/TK, Rabu (01/07).

Setibanya di Makodim 0205/TK Danrem 023/KS didampinggi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dan rombongan disambut dengan tarian dan diiringi lagu Mejuah-juah juah pemberian cinderamata khas Karo UIS BEKA BULUH (Pemberian Kain Adat Karo).

Kepada seluruh Prajurit dan PNS, Danrem 023/KS berpesan disaat situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menjaga diri, selalu menjaga kesehatan laksanakan Protokol Kesehatan setiap melaksanakan kegiatan.

“Dimasa pandemi seperti sekarang ini, memang kita harus senantiasa menjaga kesehatan, laksanakan olah raga dengan teratur,” kata danrem.

Ia juga berpesan, agar setiap personil dapat selalu menjaga nama baik satuan. Dengan menjalankan tugas secara profesional.

“Pesan saya, sebagai prajurit sudah selayaknya kita untuk dapat selalu menjaga nama baik kesatuan kita. Laksanakan tugas secara profesional dan sungguh-sungguh agar kita bisa memberikan sesuatu yang maksimal bagi bangsa dan negara,” tutur dia.

“Selain itu, bijak dalam menggunakan media sodial, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan jaga nama baik satuan,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal merasa mendapat kehormatan karena menjadi tujuan perdana dalam kunjungan kerja Danrem 023/KS pasca memegang tongkat komando dan kendali kepemimpinan Korem 023/KS.

Dihadapan Danrem 023/KS, Dandim 0205/TK memaparkan kondisi wilayah tanggung jawab dan kondisi satuan yang dipimpinnya.

“Terimakasih atas kunjungan dan juga arahan yang telah diberikan, saya merasa mendapat suatu kehormatan yang besar, karena tampar kami dipilih sebagai lokasi pertama dari kunjungan Pak Danrem dan juga rombongan,” kata dandim.

BACA JUGA:  Sungai Waytenumbang Meluap Rendam Pemukiman Warga

Ia berharap, agar kunjungan yang telah dilakukan oleh Danrem 023/KS tersebut dapat memberikan motivasi kepada para prajuritnya.

Setelah melaksanakan tatap muka Danrem beserta rombongan meninjau POS Pantau Gunung Sinabung yang terletak di Desa Ndokum Siroga Kec Simpang Empat dan selanjutnya meninjau Posko Gugus Tugas Covid -19 yang berada di Kabanjahe. (Rek/WII)

  • Bagikan