Ormas KPK Datangi Polres Pesawaran

166

GEDONGTATAAN, WII – Guna menjalin sinergitas dalam menjalankan programnya, sejumlah pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ormas KPK TIPIKOR Kabupaten Pesawaran mengunjungi Mapolres Pesawaran, Selasa (14/7).

“Hari ini kami melakukan audiensi dengan Kapolres Pesawaran untuk menjalin silaturahim sekaligus membina hubungan agar kedepan bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjalankan program organisasi kedepan di Kabupaten Pesawaran,” ungkap Ketua DPD Ormas KPK TIPIKOR Kabupaten Pesawaran, Deny Syasmita.

“Alhamdulillah tadi kita diterima langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo didampingi Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Enricho Donald Sidauruk,” timpalnya.

Deny menambahkan, dalam kesempatan itu Kapolres berpesan agar bisa bersinergi dengan pihak Polres dalam setiap kegiatan dalam membantu Pemkab Pesawaran dalan menjalankan pembangunan.

“Kami akan pegang nasehat dari Kapolres agar perjalanan program organisasi bisa seiring sejalan dengan aparat keamanan,” tambahnya.

“Semoga kehadiran organisasi kami bisa bermanfaat dan membantu Pemerintah dalam menjalankan pembangunan guna kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tutupnya.

Dalam kunjungannya turut hadir Wakil Ketua Rohani dan Sekretaris Umum DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Pesawaran Weni Oktasari. (De/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nawal Lubis Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda 10 Daerah