Ingat, Awas Ditilang! Hari Pertama Operasi Patuh Krakatau, Ini Langkah Polisi Lalulintas Lambar

694

LIWA, WII – Di hari pertama Operasi Patuh Krakatau 2020, Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan, melaksanakan sosialisasi baik tatap muka maupun melalui media massa kepada masyarakat di dua kabupaten Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Kali ini melalui Radio Swara Paraja, Kamis (23/07/2020).

Dalam himbauanya kasat lantas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2020.

“Sebelum pelaksanaan operasi, kami melaksanakan sosialisasi baik secara langsung maupun tidak langsung agar masyarakat tertib,” terang Kasat Lantas AKP Bambang mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi.

Operasi Patuh krakatau 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada hari ini Kamis, 23 Juli hingga Rabu, 05 Agustus 2020,” jelas Kasat.

ÔÇťOperasi Patuh 2020 juga merupakan langkah persiapan pengamanan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli 2020.

“Atas sosialisasi dan himbauan, Kasat Lantas berharap dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dan berlalulintas serta mematuhi Protokol Kesehatan dalam berkendara dan beraktifitas,” ungkap Kasat lantas.

(esa)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jalannya jadi Hotmix Warga Atar Kelawi Ungkapkan Terimakasih kepada Pemkab Pesibar